Sigap Bencana, TNI Lumajang Andil Bersihkan Material Longsor di Randuagung.

Nampak kompak, warga dan TNI brgotong royong angkut sak isi pasir





LUMAJANG
(Berita Kabar Terkini) 


Personil TNI jajaran dibawah naungan Komando Distrik Militer 0821 bersama anggota BPBD Lumajang adakan giat karya bhakti material tanah longsor di Dusun jabaan Desa Kalipenggung Kecamatan Randu Agung Kabupaten setempat, Sabtu (20/1).

Kegiatan yang juga melibatkan Muspika dan warga bertempat diadakan kegiatan ini dikatakan oleh Kapten Inf Jumedi Danramil Randuagung, adalah merupakan bagian dari TNI dalam membantu setiap saat ketika warga mengalamai kerumitan terlebih soal bencana. 

"Merupakan bagian dari TNI dalam membantu setiap saat ketika warga mengalamai kerumitan terlebih soal bencana. Saat ini kita bersama BPBD Lumajang, Muspika Randuagung dan warga membersihkan material longsong juga memasang sak berisikan pasir sebagai pengaman," ucapnya.

"Untuk personil TNI yang terlibat berjumlah 50, semua terdiri dari gabungan dari personil yang ada di Koramil dibawah naungan Kodim 0821 Lumajang," imbuhnya. 

Adapun tanah longsor yang menjadi sasarab giat karya bhakti saat ini yakni Dusun Jabaan Desa Kali Penggung Kecamatan Randu Agung Kabupaten Lumajang.

"Kegiatan berjalan baik hingga selesai. Warga sudah berkurang kekhawatirannya. Disamping itu, kedepan kita berharap koordinasi baik akan terus terjalin, agar semua bisa kita atasi secara kemanunggalan dan bersama," tukas Danramil. 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.