H. Rofik dan Nurul Huda, Duduki Kursi Dukungan Terbanyak Pilkada Lumajang.


Paslon H. Rofik dan Nurul Huda saat foto bersama dengan partai pengusung


LUMAJANG(suarasatunews)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang H. Rofik S.H, M.H dan Ir. Nurul Huda dinyatakan lolos verifikasi dan siap bertanding berebut kursi no. 1 Kabupaten Lumajang di pesta demokrasi 27 Juni mendatang.

H. Rofik S.H, M.H dan Ir. Nurul Huda resmi mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang diusung oleh 5 partai politik dengan jumlah kursi terbanyak dibanding paslon yang lain diantaranya Demokrat 5 kursi, PPP 2 kursi, Golkar 5 kursi, Nasdem 5 kursi, PKS 3 kursi.

"Sarat awal sudah kami terima dan semua lengkap. Jadi kami nyatakan lolos tahap verifikasi administrasi dengan jumlah kursi dukungan parpol terbanyak yakni 21 kursi," ucap Siti Mudawiyah pasca terima persaratan dari paslon.

Sementara saat gelar konfrensi Pers, H. Rofik mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Bupati, ia akan inten merombak birokrasi dan mensejahterakan rakyaknya.

"Kami siap menjawab apa yang menjadi suara rakyat dengan menjalankannya sebagai amanah. Saya ingin Lumajang masyarakatnya makmur," ujarnya.

Diwaktu yang sama, dr. Buntaran ketua DPC Partai Demokrat, perwakilan dari ketua partai pendukung yang juga sama hadir saat itu berkeyakinan jika pasangan yang diusungnya akan menang.

"Saya yakin 1000%, berdasar kondisi saat ini, ini kami lihat dari penilaian sebelum menyatakan mendukung hungga saat ini menyatakan mendukung," tukasnya.

"Sesuai dengan jargon, kerja cepat hadir untuk rakyat," pungkasnya. (end) 

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.