Danramil 0821/08 Pasirian Hadiri Kejuaraan Jujitsu Pelajar Tingkat Kabupaten

Danramil Pasirian Lumajang saat berikan motifasi secara langsung



LUMAJANG
(Berita Kabar Terkini)



Danramil 0821/08 Pasirian menghadiri kejuaraan beladiri Ju Jitsu V tahun 2018 tingkat pelajar se Kabupaten Lumajang, acara yang diselenggarakan oleh pihak panitia berlangsung di gedung aula SMA Negeri Pasirian, Minggu (14/01/2018)



Menurut Sugiono, ketua panitia penyelenggara kegiatan, hal dilaksanakan ini merupakan program kerja dari Institut Ju Jitsu Cabang Kabupaten Lumajang pada tahun program 2018. Saat ini diikuti oleh peserta sebanyak 169 orang terbagi dalam beberapa kelas yang dipertandingkan berasal dari pelajar yang ada di Kecamatan Lumajang, Tempeh, Pasirian, Candipuro dan Pronojiwo.



"Kegiatan ini selama 3 hari, dimulai pada hari Jum'at tanggal 11 Januari 2018 dengan pembukaan tournament dan hari ini (Minggu) sekaligus dilaksanakan partai final dilanjutkan penutupan," katanya.



Lebih lanjut Sugiono mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit atlet berbakat, sekaligus untuk memotivasi para atlet daerah unjuk kebolehan dalam berprestasi untuk selanjutnya mewakili kabupaten Lumajang di event yang lebih tinggi.



Sementara Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Inf Hasanuddin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya yang positif utamanya bagi para pelajar, selain belajar di sekolah mereka juga mengikuti kegiatan extra kurikuler, hal ini perlu diapresiasi, mengingat saat ini banyak generasi muda khususnya pelajar yang tidak memiliki Kegiatan diluar jam pelajaran dan cenderung mengarah kepada hal negatif.


"Diharapkan kepada para pelajar untuk terus berkreasi dan berkarya meraih prestasi dengan belajar bersungguh-sungguh, jangan sia-siakan kesempatan yang sudah diberikan kepada orang tua maupun para guru pengajar disekolah, hindari pengaruh dan budaya negatif yang dapat menjerumuskan harapan dan cita-cita," pungkas Kapten Hasanuddin.

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.